Senyum Adalah Pesan Kebahagiaan Yang Paling Cepat Sampai Ke Hati....
Jangan Menunggu Bahagia Untuk Bisa Tersenyum...
Tetapi Tersenyumlah Untuk Menjemput Kebahagiaan Itu.

Jumat, 16 Maret 2012

RENUNGAN MENJALANG H-1 "PENGUMPULAN DANA GRAHA KASIH RUDANG MAYANG"

Blaise Pascal, Intelektual brilian di abad ke-17 memberikan kontribusi yang sangat berguna dalam ilmu pengetahuan dan matematika. Sebagai orang muda, Pascal memiliki pengalaman indah bersama Yesus. Pengalaman yang mengubahkan hidupnya ini memotivasi Pascal untuk mengalihkan fokus pembelajarannya dari ilmu pengetahuan dan matematika ke ilmu Teologi.
Pascal menulis sebuah Doa yang luar biasa yang dapat membantu setiap kita dalam menghadapi berbagai tugas dalam hidup. ia berdoa "Tuhan, tolong saya untuk melakukan hal-hal besar seakan-akan itu semua adalah hal-hal kecil, karena saya melakukannya dengan kuasa-Mu, juga untuk melakukan hal-hal kecil dengan menganggapnya sebagai hal-hal besar karena saya melakukannya dalam nama-Mu."

Dalam kehidupannya, Pascal selalu belajar mengandalkan Tuhan. Apa yang ia lakukan ternyata juga di lakukan oleh Bunda Teresa. Dalam pelayanannya, Bunda Teresa pernah berkata "Satu hal yang Yesus minta dariku adalah supaya aku menyandarkan diri pada-Nya, supaya aku percaya sepenuhnya hanya kepada-Nya, dan supaya aku menyerahkan diri sepenuhnya kepada-Nya. Bahkan sekalipun merasa seperti sebuah biduk tanpa kompas di tengah badai, kita harus tetap mengggantungkan diri sepenuhnya pada-Nya tanpa mencoba mengendalikan tindakan-tindakan-Nya.

Hidup tanpa bantuan dan penyertaan Tuhan tidak akan membuat kita menjadi siapa-siapa. Oleh karena kekuatan dan kemurahan-Nya saja sehingga kita mampu untuk mencapai setiap impian kita. Pascal dan Bunda Teresa selalu mengikutsertakan Tuhan di sepanjang pelayanan dan pekerjaan mereka. Bagaimana dengan kita?

Begitu jugalah dengan kepanitiaan "Pengumpulan Dana Graha Kasih Rudang Mayang". Mari kita berdoa dan melakukan yang terbaik buat kemuliaan Tuhan. Agar terpenuhi apa harapan-harapan PERMATA di Palembang. Berbahagialah kita, karena kita bisa terlibat di dalam acara pengumpulan dana ini, karena Tuhan sudah merancang itu buat kita. Berbahagialah kita karena Tuhan masih menyuruh kita berbagi. :) Berbahagialah kita yang jadi Panita dan jadi Donatur. Itu tandanya Tuhan sayang kepada kita. Panitia Semangat !!!!! ^_^

"Diberkatilah orang yang mengandalakan Tuhan, yang menaruh harapannya pada Tuhan" (Yeremia 17:7)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar