Senyum Adalah Pesan Kebahagiaan Yang Paling Cepat Sampai Ke Hati....
Jangan Menunggu Bahagia Untuk Bisa Tersenyum...
Tetapi Tersenyumlah Untuk Menjemput Kebahagiaan Itu.

Sabtu, 04 Juni 2011

Usahawan Ketimpa Sial "JOKES"

Seorang Boss yang mata keranjang mencoba merayu seorang gadis berambut pirang yang duduk disebelahnya dalam sebuah penerbangan. Dengan Batuk-batuk gadis itu tetap diam. Dia mencoba mengajaknya mengobrol, Gadis itu malah menutup matanya. Maka dengan jurus terahir dia berkata, "Ayo main tebak-tebakan". Jika saya tidak bisa menjawab pertannyaan Anda, maka saya akan bayar Anda $10 (10 Dollar). Tetapi jika Anda tidak bisa menjawab pertannyaan Saya, Maka Anda yang harus bayar kepada saya $10..

Gadis itu tetap bergeming. Karena merasa jengkel, Usahawan itu berkata. "Bagaimana kalau nilainya saya tingkatkan 10 kali lipat. Jika saya tidak berhasil menjawab pertanyaan Anda, Saya akan membayar ana $100. Sebaliknya, Jika jika anda tidak bisa menjawab pertanyaan saya, Anda cukup membayar $10 saja!.

Kali ini gadis itu tertarik. "Baik, saya memulai lebih dulu. "Makhluk apa yang ketika naik ke atas gunung kakinya tiga, tetapi begitu turun gunung kakinya empat!!?"
Pengusaha itu pusing, dia mencoba menyembunyikan kalau dia tidak bisa menjawab pertannyan itu. Dia membuka laptopnya dan mencari di Google Search. Tidak ada, Dia buka Program Ensiklopedia, tidak ketemu juga. Dia coba cari di buku pintar, tetapi tidak ada juga. Dengan jengkel dia membuka internet dan browsing di internet, ternyata tidak ada juga jawabannya. Ahirnya dia menyerah dan menyerahkan uang $100 tersebut kepada gadis itu. Dengan segera gadis itu  merebut uang itu dan memasukkanya ke dompetnya.

"Nah, Apa jawabannya?" tannya usahawan itu penasaraan. Dengan segera gadis itu menjawab, "Tidak Tahu Juga". Dia menyerahkan uang $10 kepada usahawan itu dan menutup matanya untuk tidur...
Ha...ha.... Kasian banget tuh Usahawan he....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar